Home » » CARA MUDAH MENDAPAT UANG DARI INTERNET !

CARA MUDAH MENDAPAT UANG DARI INTERNET !

SELAMAT DATANG !!!

Perkenalkan,nama saya Miftakhudin. Dalam Blog ini Saya ingin ingin memberi informasi kerja online yang tugasnya hanya mencari data e-mail yang valid. Tiap data e-mail valid yang kita dapat dibayar 10 ribu. Hebohnya lagi, sudah banyak member yang telah sukses mereka ada yang dapat 2-15 juta/bulan bahkan ada yang dapat 20 juta/bulan.

PROGRAM INI DINAMAKAN "BISNIS ONLINE O.D.A.P"

Apa itu ODAP?? ODAP adalah Bisnis bikinan Melissa Aninditha, S.Kom, MBA atau yang lebih dikenal dengan  uang receh. Online Database Assignment Program,yaitu Program yang menugaskan kita untuk mencari dan mengumpulkan Nama & Email dari pengguna Internet di seluruh INDONESIA tanpa harus Rekrut Member. Setiap Nama&Email Valid yang berhasil anda kumpulkan, maka anda akan mendapatkan Bayaran Rp. 10.000/email .CUKUP SIMPEL DAN MUDAH BUKAN ????
BAGAIMANA CARA KERJANYA???
System kerja bisnis ini sangatlah gampang .Anda hanya ditugaskan untuk mencari/mengumpulkan Nama & Email dari Pengguna Internet dengan link/Alamat Web yang sudah anda PROMOSIKAN. Pasti Anda Bertanya!! link apa yang dimaksud???  link yg saya maksud yaitu Ketika ada orang ataupun Anda yang Bergabung di Bisnis ODAP ini, maka akan diberikan link/Alamat Web khusus yang nantinya dipergunakan untuk promosi dan menjaring Nama & Email sebanyak-banyaknya.
Contoh LINK MEMBER seperti punya saya ini: “http://www.penasaran.net/?ref=pisng2"

Kita biasa menyebut LINK/Alamat Web khusus  tersebut dengan sebutan  “KODE ODAP”. Nah,Kode ODAP itulah yang nantinya anda promosikan di FACEBOOK, TWITTER, GOOGLE +, ATAU JEJARING SOSIAL LAIN Asalkan jangan promosi lewat e-mail, karena itu di larang oleh Pihak Advertiser.Ketika teman anda meng-klick KODE ODAP Anda dan mereka isi Nama & Email yang benar maka dengan otomatis Anda akan mendapatkan Bayaran Rp. 10.000/email !!


UNTUK LEBIH DETAIL LIHAT GAMBAR PENJELASAN CARA KERJA BISNIS ODAP BERIKUT :

GAMBAR ( A )
Gambar Member Area saya setelah ada orang yang Klick kode ODAP saya.
Bisnis ODAP


(Klik Pada Gambar Untuk Memperbesar)
GAMBAR ( B )
Memasukkan/meng-entry email tadi ke dalam “Form Entry” sesuai dengan Kolom Nama & Email

Bisnis ODAP

(Klik Pada Gambar Untuk Memperbesar)

GAMBAR ( C )
Perolehan ODAP saya akan bertambah Rp 10.000 ketika email tadi sudah di Entry/submit.
Bisnis ODAP


(Klik Pada Gambar Untuk Memperbesar)

SANGAT MUDAH BUKAN CARA KERJANYA???

Bagaimana cara agar saya dapat mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya ?
Jawab:
Trik paling penting untuk mengejar hal ini adalah dengan memasang ODAP code Anda pada iklan gratis sebanyak-banyaknya. Tips penting dari kami : untuk meningkatkan rate klik Anda adalah dengan menambahkan beberapa baris text yang terkait dengan iklan pada ODAP code pilihan Anda; orang cenderung lebih cepat untuk tertarik pada iklan yang terkesan lebih “friendly” dan “human” daripada iklan yang terkesan dibuat oleh mesin atau sekedar copy-paste. Anda juga dapat meninggalkan comment pada blog atau tempat lainnya yang memiliki traffic yang tinggi, namun jangan menggunakan ODAP Anda untuk melakukan hal-hal yang dilarang. Silakan baca TOSnya di sini.

Dimana Saja Saya Harus Berpromosi???
Tempat untuk mempromosikan Kode ODAP sebenarnya tidak harus di FACEBOOK saja,anda boleh mempromosikannya di Twitter,Blog,Forum,Komunitas atau di Situs Iklan Baris, Banyak sekali situs iklan baris gratis di Indonesia bahkan mencapai 20.000 situs, anda bisa memanfaatkan situs iklan baris itu untuk berpromosi, Sehingga peluang mendapatkan income jauh lebih besar!!. Untuk belajar cara promosi Bisnis ODAP bisa Belajar di sini.
Kapan dan Bagaimana Saya Mendapatkan Bayaran???
Anda akan mendapatkan bayaran dari ODAP setiap Akhir bulan.Batas Perolehan Minimum yang harus anda capai dlm program bisnis ini adalah Rp 400.000 .kalau perolehan poin anda masih d bawah 400rb maka komisi anda tidak akan di transfer oleh Admin (Mb.Melissa) .Pembayaran akan dilakukan setiap 1 bulan sekali pada akhir bulan,dan jika dalam 1 bulan member tsb blum bisa mencapai poin Rp.400.000 (batas minimum PayOut) maka perolehannya akan di akumulasikan di bulan berikutnya, jadi POIN TIDAK AKAN HANGUS.
PENAWARAN KHUSUS !!
Member yang BARU bergabung akan mendapatkan BONUS POIN LANGSUNG sebesar Rp. 200.000 masuk ke akun’nya,jadi tinggal mencari 20 email lagi agar supaya mencapai batas minimum PayOut yaitu sebesar Rp.400.000 .Jika Anda semangat dalam berpromosi,maka penghasilan anda akan Jauh di atas angka 400.000 pastinya, Bahkan bisa mencapai Puluhan Juta.Nah ADA BONUS MENARIK LAGI NICH ,Jika dalam 1 bulan anda berhasil mengumpulkan Perolehan ODAP anda sebanyak Rp 2.000.000 Maka Admin (MELISSA) akan memberikan anda BONUS TAMBAHAN SEBESAR Rp.2.000.000 !! Misal pada bulan ini perolehan ODAP anda adalah Rp 2.100.000 ,maka jumlah yg akan di transfer ke Rekening anda adalah 4.100.000 .

Selain itu Jika Anda Bergabung sekarang anda juga akan mendapatkan bonus buku-buku panduan bisnis yang harganya Ratusan Ribu, Bonus seperti ini tidak akan pernah Anda dapatkan secara GRATIS di manapun juga !

TESTIMONIAL 
Banyak Member Uang Receh yang sudah membuktikan kalau bisnis ini bukan penipuan, berikut adalah kesaksian mereka :

"KLIK DATA BERDUIT" 

Awalnya nggak begitu yakin ketika aku tanpa sengaja masuk dan membaca link ini, tapi karena penasaran aku terus saja membaca dan paid pada hari itu juga. Esoknya userku aktif dan aku belajar mengentry data2 yg masuk. Eh, benar loh, setiap 1 orang yg buka link kita (walau nggak gabung) kita udh diupah 10 rb, lumayaaaannn. Akhirnya aku rajin ngentry sampe mencapai batas payout. kini, aku punya uang tambahan buat membeli modem yg bagus agar aku bs OL dimanapun. Thanks Uang Receh. com memang terbukti!!! 

Cahyani K. Hasan, S.Pd 
Jl.Mawar 70, Kompleks RRI Lama, Kel.Tenda 
Gorontalo

"O.D.A.P luar biasa." 

ODAP Bukan Penipuan saya telah membuktikan sendiri melalui sistem O.D.A.P saya bisa mendapatkan penghasilan melebihi gaji saya selama sebulan. sukses terus buat semua member O.D.A.P





Irwanto 
Bandung 



"akhirnya payout juga"



akhirnya payout tercapai juga, mudah memang bagi siapa yang belum ikut ayo ikutan gabung. ini bener kerja yang tidak menguras tenaga maupun waktu anda.

 



thx O.D.A.P

Oggy Zulandes

Jalan A. Yani No 115 VI SUKU
SOLOK
"UangReceh SCAM ?"

Semula saya juga ragu,.... karena banyak yang bilang UangReceh banyak menipu.
Akhirnya dengan keyakinan dan usaha Batas Payout saya tercapai.................

Sekarang saya benar2 percaya UangReceh Bisnis Internet-Menguntungkan & Terpercaya

Terima kasih O.D.A.P

mudji purwanto

jl. batu ampar v/26 rt.001/02 condet - kramat jati
jakarta

Masih banyak kesaksian dari member ODAP lain, untuk selengkapnya klik link berikut.


INGIN LIHAT DEMONSTRASINYA ?
Silakan klik tombol "DEMO O.D.A.P" di bawah ini untuk contoh partisipasi Anda pada program pengisi data online yang akan Anda kerjakan nanti.
Demo ODAP


NAH SUDAH YAKINKAH ANDA ???? TUNGGU APA LAGI ???  
Buruan daftarkan diri Anda sekarang juga di program ODAP.
Program ini ASLI INDONESIA dan belum ada Program yang bisa menandinginnya.
Saya jamin 100% bukan penipuan BONUS LANGSUNG Rp.200.000-, 
untuk Anda yang baru gabung..!!! 

Klick Tombol di Bawah ini untuk PENDAFTARAN 


SEGERA DAFTAR DAN GABUNG BIAR SEGERA MENGALAMI HIDUP BERKECUKUPAN DAN BEBAS DARI HUTANG!!


Semoga info ini bermanfaat. Terimakasih Salam Sukses Selalu 

16 komentar:

  1. hmmm, aen ikut nyimak ya sob :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siip mas, tolong ikut masukan email donk :D

      Hapus
  2. saya masukin email saya ya, tapi kalo dapet duit bilang-bilang.

    BalasHapus
  3. Ini sistem promosi ya mas bro..? Jadi siapa yang input email melalui salah satu member dalam hal ini adalah sobat.. sobat akan dapat komisi, Saya juga pernah baca sebelumnya terkait bisnis Melisa ini. Hmm waktu Saya sangat minim soalnya jadi gak bisa fokus, banyak bisnis yang program kerjanya tidak Saya lanjutkan. Mungkin nixe time sobat thanks untuk infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas sistemnya memang kayak gitu, tolong partisipasinya donk denan memasukkan email di form pendaftaran.

      Hapus
  4. Iya bro bener sistemnya kayak gitu,
    tolong partisipasinya donng dengan mengisi form pendaftaran :D

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. YANG UDAH GABUNG UNTUK SALING MEMBANTU SUBCRIBE GAN....BIAR SAMA2 UNTUNG GTU....GMANA GAN KALAU ADA YANG TERTARIK LANGSUNG TANCAP GAN.....KALAU EMAIL BELUM MASUK BERARTI GAGH SAH YA GAN....GMANA ??

    INI LINK ANE GAN= http://www.penasaran.net/?ref=9wdwkh (JANGAN MENGCOPY-PASTE KE BROWSER AGAN)

    AYO GAN SALING BANTU AGAR SAMA2 SUKSES NTAR KALAU UDAH NGISI COMMENT ANE ...ANE CEK DAN KALAU BENER ANE GILIRAN NGISI KE ENTE ...MOGA SUKSES

    CATATAN BUAT AGAN2:KALAU MAU NGISI SUBCRIBE SEHARUSNYA BUAT EMAIL BARU AJA UNTUK NGISI KE ODAP LAGI KALAU EMAIL SAMA YANG PERNAH DULU KITA DAFTARKAN KE ODAP BAKAL KE REJECT DAH.....


    BalasHapus
    Balasan
    1. gan,, bantu ane dong, ni code ane, tolong subribe ya.. http://www.penasaran.net/?ref=u5dgcy

      Hapus
  7. gan,, bantu ane dong, ni code ane, tolong http://www.penasaran.net/?ref=tq98cg

    BalasHapus
  8. tolong dibantu ya gan ni code subribe ane http://www.penasaran.net/?ref=fuxv88, sama2 saling membantu

    BalasHapus
  9. tolong dibantu juga ya gan ni subscribe sya.. http://www.penasaran.net/?ref=m824c8 sma2 slig mmbntu.. soal.y sya blm smpai payout.. trimakasih..

    BalasHapus
  10. http://www.penasaran.net/?ref=kjegs5

    Real informations .. bantu saya juga yaa . Kita harus saling bantuu ..

    BalasHapus
  11. ayo gabung disini http://www.penasaran.net/?ref=y5nyfx

    BalasHapus
  12. Bagi yang belum mendapatkan hasil dari ODAP,berhentilah berkecil hati,mulai sekarang berfikir positif bagaimana anda membuahkan hasil dengan berbagai sudut pandang dan cara berfikir yang berbeda dari biasanya :) intinya Point of view harus berbeda dari biasanya ;)
    Dan untuk yang belum bergabung ,mari kita sukseskan bisnis online di indonesia dengan teman-teman yang lain untuk SEGERA BERGABUNG dan menjadi pembisnis handal di Jagad internet global ini. ;)
    KESUKSESAN sudah didepan mata anda !!

    BalasHapus